Home / Politik & Hukum / Wawan Suwarya Sebut Viman-Dicky Sosok Yang Pas Memimpin Kota Tasikmalaya
Picsart_24-09-22_11-42-42-170

Wawan Suwarya Sebut Viman-Dicky Sosok Yang Pas Memimpin Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Pilkada Kota Tasikmalaya sangat menarik, hal ini dikarenakan dampak putusan MK tentang RUU Pilkada memuat ketentuan ambang batas pencalonan kepala daerah sesuai putusan MK No.60/PUU-XXII/2024

Dampaknya, Pilkada Kota Tasikmalaya kini memiliki Limas Pasangan Calon yang sebentar lagi akan ditetapkan oleh KPU Kota Tasikmalaya.

Tentunya, bagi masyarakat Kota Tasikmalaya harus jeli dan teliti apabila mau menentukan pilihannya karena sekarang kandidatnya banyak.

Seperti yang disampaikan Wawan Suwarya SH., MH yang merupakan salah tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya kepada waryawan, sabtu (21/09/2024) usai menghadiri senam Vimanken.

Pun, kini diringa mendapatkan mandat dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat untuk memenangkan paslon Viman-Dicky.

BACA JUGA   Jelang Pilgub, KPU Kota Tasik Kunjungi Disdukcapil

“berdasarkan secara lahiriah dan batiniah sudah sepatutnya bergabung ke Partai Gerindra dan akan all out mendukung pasangan Viman-Diki,”ucapnya

Pengalaman Viman di Legislatif Provinsi akan menjadi modal dirinya memimpin Kota Tasikmalaya. Sedangkan dicky candra sudah memiliki pengalaman menjadu wakil Bupati Garut.

“Para orang tua, dan generasi muda butuh sosok Viman, karena Viman merupakan sosok pengayom baik tua maupun muda,” tuturnya

“Sesusi dengan situasi dan kondisi untuk maju kedepan, posisioning generasi muda harus maju kedepan, maka Viman lah solusinya,”tambahnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *