Home / Pendidikan / Ponpes Almisbah Al anwari Wakili Kota Tasikmalaya Di Festival Ekonomi Syariah
IMG-20240914-WA0018

Ponpes Almisbah Al anwari Wakili Kota Tasikmalaya Di Festival Ekonomi Syariah

Tasikzone.com – Dalam rangka mengakselerasi pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Regional Jawa, Bank Indonesia kembali menyelenggarakan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Jawa pada tanggal 13 – 15 September 2024 di Surabaya.

Sebagai upaya mencari alternatif solusi untuk mendorong kinerja ekonomi nasional dan daerah pasca pandemi COVID-19, tema yang diangkat dalam FESyar Jawa 2024 adalah “Sinergi untuk Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Ekonomi Syariah Jawa”.

Ponpes Almisbah Al anwari yang beralamatkan di Jalan Cieunteung Cihideung-Argasari ini menjadi perwakilan Kota Tasikmalaya dalam kategori pondok pesantren dibidang design fashion dibabak semi final yang digelar di Masjid Al Akbar, Surabaya surabaya

founder cameela dari Ponpes Almisbah Al anwari menyampaikan Menjadi semifinalis di Festival Ekonomi Syariah 2024 ini adalah pengalaman yang sangat berarti.

BACA JUGA   Dorong Kemandirian Mahasiswa Dalam Mengelola Kegiatan, STIA YPPT Priatim Adakan Tournamen Bola Volly

acara itu, tidak hanya memberikan platform untuk memperkenalkan ide-ide inovatif dari para santri tetapi juga memungkinkan untuk belajar dan berkolaborasi dengan berbagai ahli dan praktisi di bidang ekonomi syariah.

“Penilaian yang konstruktif dan dukungan dari Bank Indonesia sangat berharga, ini adalah langkah besar menuju pengembangan lebih lanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata M Rizky kepada tasikzone.com melalui pesan whatsapp, sabtu (14/09/2024)

Pihaknya, menyampaikan terimakasih untuk Bank Indonesia yang telah mewadahi kreatifitas santri dalam bidang design fashion juga kami sampaikan ucapan terimakasih untuk pihak-pihak terkait yang sudah membantu kami sehingga kami bisa sampai dititik ini,”tandasnya menyampaikan. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *