Home / Organisasi / Katar Bina Muda Cikopi, Isi Kemerdekaan Dengan Jalan Sehat Dan Aksi Sosial
IMG_20240818_195637

Katar Bina Muda Cikopi, Isi Kemerdekaan Dengan Jalan Sehat Dan Aksi Sosial

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com –
Karang Taruna Bina Muda Warung Cikopi Desa Salebu Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya mengadakan peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79. Dengan kegiatan jalan sehat dan aksi sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan masyarakat, minggu (18/08/2024).

Kegiatan yang di suport oleh PT Elqoswha Tour and Travel Umrah dan Haji ini diikuti antusias warga. Dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

“Bersyukur dengan adanya momentum Kemerdekaan ini, selain bisa menjalin silaturahmi antar warga juga dapat mempererat solidaritas antar pemuda,” kata
Adad Rosadi Ketua Karang Taruna Bina Muda Warung Cikopi kepada wartawan disela acara.

Pun, pihaknya berterimakasih kepada PT Elqoswha Tour and Travel Umroh Dan Haji yang sudah mensuport memberikan Donatur untuk kegiatan acara Jalan santai dan santunan ini.

BACA JUGA   DPD KNPI Kota Tasikmalaya Dilantik, Langsung Rakerda Design Program Kerja 3 Tahun Kedepan

“Penjualan tiket ini akan kami berikan kepada jompo dan anak yatim piatu dan allhamdulilah dari hasil penjualan tiket 2900 tiket terjual,” tuturnya.

Sementara itu Tatang Hermawan selaku Kepala Desa Salebu Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh karang taruna.

“semoga dengan acara ini buat Warung Cikopi makin maju, makmur dan barokah terutama warga masyarakatnya semakin sejahtera,” kata Tatang

Kegiatan ini, bisa membangkitkan rasa kepedulian terhadap warga juga kepada indonesia khusunya dalam rangka memeriahkan hari Hut kemerdekaan Republik indonesia yang ke 79,pungkasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *