Home / Politik & Hukum / Partai Demokrat Melakukan Langkah Cepat Untuk Kemenangan Ivan-Dede Di Pilkada
IMG_20241016_161216

Partai Demokrat Melakukan Langkah Cepat Untuk Kemenangan Ivan-Dede Di Pilkada

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – DPC Partai Demokrat mengadakan konsolidasi internal bersama seluruh Jajaran Pengurus hingga akar rumpu.

Kegiatan ini merupakan langkah cepat Partai Demokrat untuk menggalang suara demi kemenangan pasangan Idaman (Ivan-Dede Maju Sauyunan)

“27 Nopember sebentar lagi, mari kita secepatnya bahu membahu bahwa kita harus menggalang suara yang didapat oleh partai demokrat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Safaat.

Suara yang didapat dari Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, akan menjadi modal awal untuk kemenangan Pasangan Nomor Urut 2.

“Saya tekanankan bahwa kader dan pengurus sangat penting, karena lumbung suara yang ada itu menjadi modal dan bisa dikembangkan kembali, belum ditambah partai Koalisi yang lainya, ini suara yang pasti,” bebernya

BACA JUGA   Adakan Reses II di Wilayah Panglayungan, VAR Terima Masukan Tentang Septic Tank

Sementara itu, Calon Wali Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan menyebut konsolidasi Ini suport yang sangat luar biasa ketika partai Demokrat bergerak cepat untuk menang di Pilkada nanti.

“Perjuangan ini merupakan perjuangan kita semua, ketika saya didorong dengan seluruh partai koalisi, ada amanat dan pesan perjuangan yang diberikan kepada kami berdua, maka pada saatnya kita akan jadikan kemenangan bersama,” kata Ivan Dicksan

Pun, Mantan Sekda Kota Tasikmalaya ini menambahkan jika ditakdirkan memimpin partai demokrat harus memiliki Pimpinan di DPRD Kota Tasikmalaya.

“Tentunya, perjuangan kami perlu didukung kami tidak mungkin menjangkau seluruh masyarakat kota Tasikmalaya, para kader partai Demokray Menjadi penyambung suara kami untuk. Masyarakat,” tandasnya (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *