Home / Bisnis / Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya dikukuhkan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia
IMG_20241008_203103

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya dikukuhkan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Deputi Gubernur Bank Indonesia, Ibu Aida S. Budiman telah mengukuhkan Ibu Laura Rulida E.S.P sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya yang baru menggantikan Bapak Aswin Kosotali, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya yang telah menjabat sejak 2022 – 2024. Jumat (04/10/2024)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Pj. Wali Kota Banjar Pj. Bupati Ciamis, Pjs. Bupati Tasikmalaya, Pjs. Bupati Pangandaran, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Pimpinan Perbankan, Akademisi, Tokoh Masyarakat, dll.

BACA JUGA   M.Husein Fadlulloh : Kinerja Positif dan Banyak Penghargaan, Bank Mandiri Wajib Terus Berbenah

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E mengucapkan terima kasih kepada Bapak Aswin Kosotali atas arahan dan Kerja sama yang telah terjalin bersama pemerintah daerah terutama dalam pengendalian inflasi di Kota Tasikmalaya.

Deputi Gubernur Bank Indonesia, Ibu Aida S. Budiman menyampaikan pesan untuk terus bersinergi Bersama pemerintah daerah di Priangan Timur terutama dalam mengawal pengendalian inflasi, mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, melaksanakan sistem pembayaran dan digitalisasi. (Rls)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *