Home / Politik & Hukum / Kecintaan Viman Di dunia Olahraga Jadi Harapan Baru Bagi Perkembangan Cabor Kota Tasikmalaya
IMG-20241007-WA0045

Kecintaan Viman Di dunia Olahraga Jadi Harapan Baru Bagi Perkembangan Cabor Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Kecintaan Calon Wali Kota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan terhadap dunia Olahraga menjadi magnet para Cabang Olahraga di Kota Tasikmalaya untuk menyamakan persepsi demi kemajuan Olahraga.

Seperti yang dilakukan oleh Cabang Olahraga Muaythai, para pengurus sengaja mengundang untuk melakukan diskusi kaitan kemajuan dunia Olahraga bela diri itu.

“Pa Viman masih muda, kecintaan terhadap Olahraga menjadi alasan kami untuk berdiskusi,” kata Vebby Levi pengurus muaythai Kota Tasikmalaya kepada wartawan, senin (07/10/2024)

Harapnya, ketika Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 4 ini ditakdirkan memimpin Kota Tasikmalaya bisa lebih memberikan perhatian kepada seluruh Cabang Olahraga. Terutama kepada muaythai yang memang saat ini pemerintah memberikan kurang perhatian.

Padahal, Cabor Muaythai selalu memberikan kontribusi Mendali di setiap event Olahraga baik Provinsi maupun Pekan Olahraga Nasional.

Sementara itu, Viman Alfarizi Ramadhan menyampaikan Kota Tasikmalaya banyak meraih mendali di Cabang Olahraga Muaythai termasuk berkontribusi di PON untuk perwakilan Provinsi Jawa Barat

BACA JUGA   Banyak Melanggar Aturan, Cafe Di Kota Tasik Ditutup Paksa Tim Covid-19

“Ada yang berkontribusi medali emas kang Ridho dan kang Delvan meraih perunggu di Pekan Olahraga Nasional yang merupakan asli warga Kota Tasikmalaya,”tuturnya

Kedepan, harus ada sekala Prioritas dari pemerintah Cabang Olahraga yang sudah menorehkan prestasi serta harus ada Olahraga yang menjadi identitas Kota Tasikmalaya contoh di Kota ini ada legenda bulu tangkis.

Dan juga yang paling utama Dorangan sarana prasarana tentunya, harus di lakukan kepada seluruh cabang olahraga yang ada.

“Serta, harus melakukan kolaborasi dengan provinsi dan pusat untuk membangun sarana dan prasarana itu. Kolaborasi dengan semua pihak merupakan kunci untuk menciptakan sarana prasarana Olahraga sehingga atlit di Kota Tasikmalaya akan semakin berprestasi,”tandansya. (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *