Home / Politik & Hukum / PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi Deklarasi Dukung Ivan-Dede
IMG_20240929_141336

PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi Deklarasi Dukung Ivan-Dede

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Mangkubumi, melakukan Deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Wali Dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan – Dede Muharam.

Deklarasi ini merupakan dorongan dari seluruh anggota mulai dari Anak Ranting, Hingga Ranting yang ada di Kecamatan Mangkubumi.

Penasehat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Mangkubumi Jajang Kadarusman menyampaikan, untuk memilih pemimpin Kota Tasikmalaya harus betul apa yang dirasakan dan dilihat oleh kita.

“disini ada pasangan nomor urut 2 yang sangat berpengalaman, pa Ivan berpengalaman di Birokrasi dan Pa Dede Muharam di Legislatif, keduanya akan faham betul kondisi Kota Tasikmalaya,” kata Abah Jaed kepada wartawan.

BACA JUGA   Polres Tasikmalaya Segera Berlakukan Tilang Manual

Oleh sebab itu, pasangan Koalisi Idaman ini sangat layak untuk memimpin Kota Tasikmalaya.

Pun, pihaknya mengajak kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila yang ada di kecamatan Mangkubumi untuk sama mama menyatukan barisan, pemikiran dan hati untuk memilih calon Wali Kota yang betul paham dan kondisi kota Tasikmalaya.

“Jadiken, Ivan-Dede Wali dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya 2024-2029, ajak seluruh keluarga kita untuk memilih Nomor urut 2,” pungkasnya
(Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *