Home / Politik & Hukum / Murjani Bulat Dukung Pasangan Idaman Di Pemilihan Kepala Daerah Kota Tasikmalaya
IMG-20240929-WA0005

Murjani Bulat Dukung Pasangan Idaman Di Pemilihan Kepala Daerah Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Mantan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya H.Murjani MM bulat untuk mendukung Ivan Dicksan-Dede Muharam dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Berlabuhnya Mantan politisi Gerindra itu, pasangan nomor 2 tampak serius membutuhkan Murjani sehingga kini Murnani didaulat jadi tim penguasaan teritorial yang ada di barisan the winning team duet yang diusung PKS, Demokrat dan tujuh partai non parlemen.

Seperti yang disampaikan, H.Murjani MM kepada tasikzone.com, minggu (29/09/2024) melalui pesan whatsapp.

“Pa Ivan, Pa Dede sangat serius meminta saya untuk menjadi tim pemenangan, selain itu pertimbangan lainya. anak saya juga terpilih jadi Anggota DPRD dari partai Demokrat yang mendukung pasangan itu,”kata Murjani.

Penilaian lainya, Pasangan Koalisi Idaman ini memiliki sejumlah program kerja yang digulirkan. Ada beberapa program yanh sangat berpihak kepada masyarakat.

BACA JUGA   HIMA HKI STAINU Tasikmalaya Dilantik

Diantaranya, program anggaran Rp 50 juta per RW, seragam gratis untuk Sekolah Dasar, wirausaha Hingga kesehatan gratis yang menguatkan dirinya untuk bergabung.

Program seperti itu kata dia, akan menjadi sokusi untuk menyelesaikan permasalahan di Kota Tasikmalaya yakni kemiskinan dan penggguran.

Pihaknya, sudah berkomitmen dengan Dede Muharam untuk saling mendukung yang ditakdirkan bisa makalangan pada ajang itu karena sempat bersama-sama di Komisi IV DPRD.

“Qodarulloh kang Dede yang bisa mendaftar ke KPU, maka saya akhirnya dukung mereka,” ujar dia.

H Murjani akan mengerahkan semua basis jaringan, tenaga, pikiran dan materi untuk mendukung pasangan itu. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *