Home / Politik & Hukum / Pasangan Yusro Mendapatkan Nomor Urut Tiga Memiliki Makna Kemudahan
IMG_20240923_221224

Pasangan Yusro Mendapatkan Nomor Urut Tiga Memiliki Makna Kemudahan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Dalam rapat pleno terbuka yang diadakan oleh KPU, pasangan Calon Kepala Daerah Yusuf-Hendro (Yusro) mendapatkan nomor Urut 3 dalam Kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Kepada wartawan Calon Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan nama Yusro ini dalam bahasa arab yang berarti Kemudahan.

Pasangan yang memiliki tagline lanjutkan iti berharap dengan nama Yusro dijadikan doa, agar pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PAN itu dipermudah jalannya untuk memenangkan Pilkada 2024 ini.

“Semoga diberikan kemudahan, apalagi nomor urut 3 ini merupakan posisi di tengah nantinya, sehingga masyarakat tidak akan sulit untuk mencari nomor urut 3 ini,” tuturnya

BACA JUGA   Murjani - Nanang Nurjamil Datangi KPU Kota Tasikmalaya Daftar Jalur Independen

Pun, dirimya bertkad untuk membawa Kota Tasikmalaya yang Religius, Sejahtera, dan Berkelanjutan, akan kita ciptakan SDM yang beradab, berkualitas, dan berkarakter, akan kita ciptakan perekonomian yang tangguh dan berdaya saing.

“Bersama kami, tata kelola pemerintahan akan jauh lebih baik dan lebih bersih, akan kita wujudkan penataan ruang yang jauh lebih indah dan elegan, akan kita ciptakan kota yang sangat aman dan nyaman,”pungkasnya (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *