Home / Politik & Hukum / Tahapan Pencoblosan Di TPS untuk Kemenangan Ivan-Dede Ala Bendahara Koalisi Idaman
IMG_20240923_185029

Tahapan Pencoblosan Di TPS untuk Kemenangan Ivan-Dede Ala Bendahara Koalisi Idaman

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Pasangan dari Koalisi Idaman (Ivan Dicksan-Dede Muharam Maju Sauyunan mendapatkan nomor urut 02 dalan pemilihan Kepala Daerah Kota Tasikmalaya yang akan diadakan pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Nomor urut itu sudah tepat didapatkan oleh pasangan yang diusung oleh Partai PKS, Demokrat, Partai Buruh, Hanura, Perindo, PSI, Dan Partai Garuda itu.

tampak dari Ekpresi Paslon Idaman terlihat sumuringah saat mendapatkan nomor urut 2 itu.

Ada yang menarik saat wartawan berbincang dengan bendahara koalisi Idaman, Hj Siti Hajar. Menurutnya, nomor usut dua ini jika diartikan dalam tahapan pencoblosan sudah jelas.

BACA JUGA   Iwan Saputra Terlihat Mesra Dengan Ichwan Nurjaman

“ada lima tahapan saat melakukan pencoblosan, Pertama dibuka surat suaranya, Kedua Coblos Nomor urut 2, ketiga lipat kembali surat suaranya, Keempat masukan ke Kotak Suara dan yang kelima masukan jari kita ke Tinta yang sudah disediakan,” jelas bendahara partai Demokrat Kota Tasikmalaya ini.

Tahapan ini akan memudahkan masyarakat dalam melakukan pencoblosan saat nanti di TPS, semoga ini bisa terngiang terus di masyarakat sehingga pasangan Ivan-Dede akan memperoleh kemenangan. (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *