Home / Berita Pangandaran / Pasangan Hudang Dampingi Cawagub Jabar Erwan Setiawan, Hadiri Acara Lsm Sejapu
IMG-20240919-WA0001

Pasangan Hudang Dampingi Cawagub Jabar Erwan Setiawan, Hadiri Acara Lsm Sejapu

Pangandaran, Tasikzone.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Erwan Setiawan dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan dan H. Dadang Solihat pasangan HUDANG hadiri santunan yatim piatu dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Lapang Bola Dusun Babakan jaya RT 19 RW 07 Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang, Rabu 18 September 2024.

Acara yang diinisiasi oleh LSM SEJAPU Pangandaran, dengan mengundang Ormas Pemuda Pancasila, GRIP, Manggala Garuda Putih, Partai Golkar dan tokoh masyarakat dan ulama.

Hadir pula Ketua Pemenangan Relawan H. Ikin dan Tokoh Masyarakat Pangandaran Jakarta Purnama (Sentot).

Salam kesempatannya Erwan Setiawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan acara santunan yatim piatu.

BACA JUGA   Husni Mubarok Angleg DPRD Ajak Masyarakat Awasi Kebijakan Pemda Pangandaran

mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Jawa Barat atas terselenggaranya acara Safari Ramadhan yang meliputi penyerahan santunan Gubernur Jawa Barat kepada masyarakat Kabupaten Subang.

Dalam safarinya ke Kabupaten Pangandaran Erwan Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati atas sambutan yang hangat dan sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Padaherang.

“Semoga silaturahmi kita pada kesempatan ini mendapat keberkahan serta dapat mempererat semangat ukhuwah Islamiyah,” ujar Anak H. Umuh Muhtar Manager Persib ini.

Penyerahan santunan ini dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar sesama masyarakat dalam membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan, imbuhnya. (driez)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *