Home / Politik & Hukum / Kuntara Bergerak Untuk Kemenangan Viman-Dicky Di Pilkada 2024
IMG_20240915_163310

Kuntara Bergerak Untuk Kemenangan Viman-Dicky Di Pilkada 2024

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Seluruh anggota DPRD dari Partai Gerindra Kota Tasikmalaya diwajibkan untuk bergerak untuk memenangkan Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Viman-Dikcy.

Hal ini akan menjadi modal awal kemenangan Pasangan Calon yang diusung oleh partai Gerindra, Nasdem dan PBB ini di Pilkada Kota Tasikmalaya mendatang.

Seperti disampaikan Kuntara Harjasuparna kepada wartawan, minggu (15/09/2024) di Wilayah Gunung Pongpok Kelurahan Lengkongsari, Tawang. Usai Acara senam Vimanken

“Ketika dewan bergerak, akan kita dapatkan, Suara Partai Gerindra saja di Pileg mencapai angka 80.000 suara, suara pa Viman mencapai 60.000 suara belum suara partai pengusung dan para relawan, kami optimis menuju kemenangan di Pilkada Nanti,” ucapnya.

BACA JUGA   Melihat Semangat Kader, Hj. Iyan Yakin Kemenangan Dede Tiga Kali Beruntun Akan Terwujud

Hari ini, agenda senam Vimanken yang dikoordinir olehnya mencapai 700 orang untuk wilayah Kelurahan Lengkongsari dan sekitarnya.

Kehadiran ratusan emak enak itu merupakan simpul dari kemenangan Kuntara di Pileg lalu.

Nanti kedepan juga akan diadakan di wilayah Kelurahan Argasari, sebab program senam Vimanken akan terus dilanjut dibeagam wilayah di daerah pemilihan Cihideung, Tawang dan Bungursari sesuai daerah pemilihan Anggota Legislatif itu. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *