Home / Politik & Hukum / Diskusi dengan FKDT, Selain Kesejahteraan Guru, Viman Targetkan Peningkatan Infrastruktur Diniyah
IMG_20240915_143031

Diskusi dengan FKDT, Selain Kesejahteraan Guru, Viman Targetkan Peningkatan Infrastruktur Diniyah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Komunikasi politik terus dilakukan bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan kepada seluruh element masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan diskusi bersama Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Tasikmalaya, sabtu (14/09/2024) di Salah satu Rumah Makan Jl Letnan Harun.

Beberapa aspirasi pada kesempatan itu, disampaikan beberapa Perwakilan pengurus FKDT Kota Tasikmalaya, harapan ini sudah sejalan dengan penjabaran Visi-Misinya bersama kang Dicky Candra serta Partai Koalisi terutama peningkatan fasilitas Lembaga Diniyah.

Disampaikan, Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra Viman Alfarizi Ramadhan kepada wartawan usai acara.

Pihaknya berkomitmen, mewujudkan Kota Tasikmalaya yang bukan hanya Kota Santri, tapi akhlak dan mentalnya juga Santri. dimana letaknya untuk pendidikan mental dan akhlak Santri itu salah satunya adalah di Guru-guru Diniyah.

BACA JUGA   Bawaslu Tasikmalaya Paparkan Larangan Berkampanye Kepada Penyuluh Pertanian Dan Pendamping PKH

“bukan hanya insentif nya saja yang memang sudah ada di Perdananya, tapi bagaimana kita bisa memfasilitasi dari infrastrukturnya juga,” kata Viman

Selain itu, Bagaimana Viman-Dicky juga bisa meningkatkan kapasitas Guru-guru Diniyah ini, tadi juga disampaikan harapannya untuk ada beasiswa disana.

Dan tadi disampaikan, FKDT Kota Tasikmalaya sudah punya tanah kurang lebih tiga hektar di Tamansari itu untuk fasilitas pendukung, dan mereka berharap ada keberpihakan dari Pemerintah disana. Itulah yang akan kami wujudkan.

“Alhamdulillah memang sinergis dengan visi misi dan program kami dan merupakan penjabaran dan ada satu lagi memang ketika kami ingin mewujudkan One Kelurahan One Hafidz ya pondasinya di sini pilarnya ada di Guru-guru Diniyah,” bebernya. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *