Home / Politik & Hukum / Pelantikan DPRD Kota Tasik diwarnai Aksi, Politisi PKS Sebut Bagian Dari Kontrol Sosial
IMG_20240904_110530

Pelantikan DPRD Kota Tasik diwarnai Aksi, Politisi PKS Sebut Bagian Dari Kontrol Sosial

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Aksi Unjuk Rasa dari Organ Taktis Mahasiswa Di Kota Tasikmalaya warnai pelantikan anggota DPRD Kota Tasikmalaya, selasa (03/09/2024)

Dede, S.Ip salah satu Anggota DPRD Kota Tasikmalaya yang kembali dilantik mengunjungi masa aksi bersama anggota DPRD Lainya.

Kepada wartawan, politisi PKS ini menyampaikan pihaknya selalu mendukung dan berterimakasih atas penyampain aspirasi dari masyarakat kepda DPRD dengan cara yang tertib, aman dan tidak anarkis.

Pun, dirinya berterimakasih kepda Pihak Kepolisian, TNI, SatpolPP dan yg lainnya yang telah mendampingi DPRD dan juga masa aksi.

BACA JUGA   Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Siap Mengawal Usulan Masyarakat Dalam Musrenbang

“Aksi itu penting sebagai kontrol sosial kepada DPRD agar kami senantiasa on the track melaksanakan tugas fungsi dan wewenang kami,” ucapnya

Lanjutnya, Hasil kajian tentang PR-PR Permasalahan Kota Tasik dan tuntutan yang disampaikan masa aksi menjadi masukan yg penting yg akan kami bahas dan kami perjuangakan sesuai dengan kewenangan kami.

“Cita-cita kami tertuang dalam Visi DPRD yaitu kami ingin mewujudkan lembaga DPRD Kota Tasikmalaya yang aspiratif, demokratis, dan berkualitas dalam melaksanakan fungsi tugas dan wewenangnya. Semoga Visi ini menjadi Pedoman bagi seluruh anggota DPRD,” tandasnya (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *