Home / Politik & Hukum / Hj Siti Hajar Dilantik Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Jadi Motivasi Perempuan Untuk Berkiprah Didunia Politik
IMG_20240903_130913

Hj Siti Hajar Dilantik Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Jadi Motivasi Perempuan Untuk Berkiprah Didunia Politik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Hj Siti Hajar secara resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2024-2029, bendahara partai Demokrat ini menduduki kursi DPRD setelah memperoleh suara terbanyak di Daerah Pemilihan IV Kecamatan Kawalu dan Mangkubumi.

Menjadi kebanggan, kini Partai berlambang mersi ini kembali memiliki wakil rakyat apalagi Hj Siti Hajar bisa mewakili keterwakilan perempuan.

Usai dilantik pihaknya mengadakan tasyakuran bersama seluruh Keluarga, Tim Pemenangan dan perwakilan pengurus partau DPAC Partai Demokrat Kecamatan Mangkubumi.

“Syukur yang kami panjatkan, hanya Alloh yang memberikan langkah untuk takdir yang kita jalankan. Kemenagan ini tidak lepas dari dukungan para keluarga, relawan dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kawalu dan Mangkubumi,” kata Hj Siti Hajar dalam sambutanya, selas (03/09/2024)

Suasana penuh haru itu, dirinya meminta untuk selalu diingatkan kedepan agar bisa mengemban amanah ini dengan baik.

BACA JUGA   586 Daftar Calon Sementara Terdaftar Di KPU Kabupaten Tasik

“Kekompakan tetap dijaga, sebab tidak ada keberhasilan tanpa kekompakan, semoga kita semua diberikan berkah untuk kita semua,” tandasnya

Sementara itu, Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Mangkubumi Dede Rosli menyampaikan selamat kepada Hj Siti Hajar yang kini sudah diambil sumpah untuk menjadi anggota DPRD Kota Tasikmalaya.

“Ini menjadi acuan untuk dapi IV terlepas datang partai demokrat semoga bisa mengakomodir aspirasi masyarakat Mangkubumi dan Kawalu terutama peningkatan infrastruktur dan peningkatan ekonomi serta pemebedayan perempuan,” ucapnya

Selain itu, semoga Hj Siti Hajar menjadi barometer untuk para perempuan untuk berkiprah dalam dunia politik.

“Pada jaman sekarang perempuan harus andil dalam politik, ini menjadi motivasi bagi para perempuan yang ada di Tasikmalaya,”pungkasnya (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *