Home / Politik & Hukum / Daftar Ke KPU Kabupaten Tasik, Ade-Iip Ajak Jadikan Pilkada Riang Gembira Dan Penuh Persahabatan
IMG-20240829-WA0066

Daftar Ke KPU Kabupaten Tasik, Ade-Iip Ajak Jadikan Pilkada Riang Gembira Dan Penuh Persahabatan

Tasikzone.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Ade Sugianto dan H Iip Miftahul Paoz melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya, kamis (29/08/2024)

Pasangan diberinama AIP ini datang bersama para simpatisan pendukung serta pengurus PKB, PDI Perjuangan, PBB dan Nasdem

“mudah mudahan dalam proses verifikasi ke depan tidak ada masalah dan bisa di selesaikan dengan baik,” kata Ade Sugianto Bakal Calon Bupati Tasikmalaya.

Lanjutnya, kontestasi ini bukan pertarungan bukan pertempuran tapi sebuah kontestasi yang ke dua pemilu adalah komunikasi publik bagaimana kita memberikan komunikasi kepada rakyat dan sekaligus pendidikan politik.

BACA JUGA   Terkait Dugaan Tipikor Jogging Track Garut, Pelapor Siap Adukan Ke Ombudsman RI

“sehingga sudah sewajarnya setiap warga masyarakat termasuk kami para kontestan kira kira dapat menyampaikannya dengan riang gembira penuh persahabatan karna tidak berseteru dengan pihak pihak lain,” ucap Ade Sugianto yang merupakan Petahana ini.

Pihaknya mengajak untuk bisa menyambut kontestasi ini sebagai sebuah kesempatan yang di berikan oleh negara kepada masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya dan kita harus hormati. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *