Home / Peristiwa / Mega Proyek Di Desa Mandalahurip Menyisakan Residu
IMG-20240803-WA0023

Mega Proyek Di Desa Mandalahurip Menyisakan Residu

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Pekerjaan penanganan Long Segment Pasirgintung-Lengkongbarang di Desa Mandalahurip, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, masih menyisahkan Residu.

Pasalanya, selain pekerjaan yang masih belum maksimal ada beberapa yang masih dikeluhkan warga, juga akses jalan ke Lokasi Pekerjaan yang hingga saat ini belum diperbaiki.

Terbukti saat diresmikan, beberapa spanduk menohok untuk bupati Tasikmalaya bertebaran menuju lokasi proyek itu.

Kini, salah alat berat yang merusak jalan itu dipulangkan. Diperjalanan tepatnya di kampung cigarang tanjakan kersagalih alat berat yang diangkut terperosok Jalan yang yang dirusak oleh beku itu.

akses jalan sempat terhambat, alhasil beku itu ditinggalkan oleh mobil pengangkut.

“Ya mungkin ini akibat dari akses jalan yang belum diperbaiki, bahkan beku itu waktu masuk ke lokasi di daerah kersagalih jalan secara manual,” kata Alfi Ahmad sadan hariri SE., SH.,MH kepada wartawan.

BACA JUGA   Diduga Pemosting 'Embel' Open Bidding Rp. 500 Juta, Pegawai Inspektorat

Berkali kali diingatkan untuk diperbaiki akses jalan, namun tidak pernah digubria oleh pelaksana CV Abadi Tani dan Dinas PUTRLH Kabupaten Tasikmalaya terkesan tutup mata

Selain itu, beredar kabar kalau beberapa material sisa kini sudah ditawar tawarkan kepada warga setempat seperti batu split dan semen. Padahal ada beberapa titik yang masih harus dikerjakan dan diperbaiki.

“Seperti keluhan warga yang masih banjir akibat tidak adanya saluran air, dan ada rumah warga yang tidak ada akses ke jalan utama karena tertutup badan jalan,” ucap Ketua Advokasi APDESI Kabupaten Tasikmalaya ini.

Sementara itu, Cecep pelaksana CV Abadi tani saat ditanya wartawan melalui whatsapp sampai berita ini diterbitkan tidak ada jawaban.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *