Home / Politik & Hukum / Diperingatan Harlah, PKB Kota Tasikmalaya Berikrar Menangkan Yanto Oce Di Pilkada 2024
IMG_20240727_085430

Diperingatan Harlah, PKB Kota Tasikmalaya Berikrar Menangkan Yanto Oce Di Pilkada 2024

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – DPC PKB Kota Tasikmalaya Memperingati Harlah PKB Ke 26, sekaligus deklarasi Calon Kepala Daerah Kota Tasikmalaya, pada kesempatan itu Hanya ada Satu nama yang dideklarasikan untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya.

Yanto Oce, diketahui sudah mengantongi surat tugas di DPW PKB. dan jajaran Badan Otonom serta para Ketua PAC se Kota Tasikmalaya berikrar untuk memanangkan Yanto Oce ke Kursi Balai Kota Tasikmalaya.

H Wahid Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya menyampaikan Desk Pilkada bertugas menyiapkan secara tekhnis administrasi dan menganalisas kemungkinan kemenangan dengan siapa dan partai mana.

Adapun, untuk urusan komunikasi politik memang ketua DPC yang diberikan tugas komunikasi dengan tadi, partai dan kandidat mana.

“Kemungkinan yang terjadi karena bagimana pun Yanto Oce ini adalah diberikan surat tugas sebagai calon kepala daerah, ini bisa di posisi Wali Kota dan Wakil Walikota. Bagimana nanti itu urusanya Desk Pilkada melihat potensi kemenanganya,” kata H Wahid kepada wartawan usai acara, Jumat Malam (26/07/2024) di Sambel Hejo kota Tasikmalaya.

BACA JUGA   Nanang Romli : Kemenangan Dipileg Adalah Kemenangan Rakyat

IMG_20240726_235243

Pun, calon sudah siap perintahnya dari Partai, kalau partai memerintahkan jadi Z1 itu harus siap.

“Berkaitan dengan waktu pendaftaran di 27 agustus, kita berharap nanti awal Agustus harus sudah memiliki pasangan. Saya terus berkomunikasi dengan siapapun, sampai hari belum ada, kita masih terbuka dengan siapapun,” tuturnya

Disinggung sudah melakukan Kerjasama Politik dengan PKS, menurutnya komitmennya kerjasama politik karena belum muncul nama, nanti kita lihat PKS kalau sudah ada nama.

“Akan dirembukan kembali, cocok tidaknya dengan nama yang ada di PKB,” tandasnya.

Sementara itu, H Yanto Aprianto (Yanto Oce) bersyukur PKB mengadakan Istigosah dan Harlah PKB dengan diisi Deklarasi untuk mendukung Bakal Calon Kepala Daerah Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, didoakan mudah mudahan mesin partai besok kembali mulai berjalan, serta dilakukannya konsolidasi setiap waktu, karena ini bukan perkerjaan mudah insyaallah akan ada hasilnya,” ucap pegiat sosial ini

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *