Home / Ragam / Warga Cibatur Lebak Kagum, Sosok Azis Rismaya Mahpud Dinilai Bersahaja dan Merakyat
IMG_20240707_101143

Warga Cibatur Lebak Kagum, Sosok Azis Rismaya Mahpud Dinilai Bersahaja dan Merakyat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Azis Rismaya Mahpud Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya menghadiri gebyar Imtihan sekaligus peringati 1 Muharam 1446 yang dilaksanakan oleh keluarga besar Kampung Cibatur Lebak RW 12 Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Kehadiran Bakal Calon Wali Kota dari Partai Demokrat ini membuat heboh warga, pasalnya Azis dinilai datang tepat waktu diagendakan datang pukul 10.00 pagi namun sebelumnya Azis bersama Rombongan sudah datang dilokasi.

“Berbeda dengan para pejabat yang selalu ngaret jika diundang oleh masyarakat,” kata
Taqin (48) warga setempat.

Selain itu, Azis Rismaya Mahpud dinilai sangat merakyat sambil menunggu para peserta gerak Jalan, dirinya menyempatkan membeli Kupat Tahu dan berbaur dengan masyarakat tanpa adanya sekat.

BACA JUGA   Tim Monev Pembangunan Fisik Pemkot Tasik Berikan Catatan Khusus Kepada Pembangunan SPAM di Awipari

“Tidak menyangka pa azis ini sangat bersahaja, sarapnya kupat tahu dan berbaur dengan masyarakat,” tutur Taqin.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya H Azis Rismaya Mahpud menyebut kalau dirinya sudah terbiasa membeli kepada masyarakat secara langsung.

Dirinya selalu melihat pedagang yang tidak banyak dibeli, oleh sebab itu Azis memilih membeli kupat Tahu yang dijual oleh wanita paruh baya yang ada di sekitar lokasi kegiatan. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *