Home / Bisnis / Asia Bangunan Supermarket Tempat Bahan Bangunan Terlengkap Di Pusat Kota Tasikmalaya
IMG_20240629_131530

Asia Bangunan Supermarket Tempat Bahan Bangunan Terlengkap Di Pusat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – PLH Wali Kota Tasikmalaya yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya Tedi Setiadi membuka secara resmi Asia Bangunan Supermarket. Sabtu (29/06/2024) di Jl Sutisna Senjaya.

Tedi Setiadi menyampaikan dalam sambutannya bahwa dirinya mewakili Pemerintah Kota Tasikmalaya mengapresiasi dengan digelarnya Grand Opening Asia Bangunan.

Dengan adanya Supermarket Bangunan lengkap seperti ini bisa memudahkan masyarakat dalam mencari kebutuhan Bahan bangunan.

Selain itu, juga sangat membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di Kota Tasikmalaya.

“Kami dari pemerintah sangat mengapresiasi, tentunya bisa membantu dalam mengurangi angka pengangguran dengan penyerapan tenaga kerja,” kata Tedi Setiadi.

BACA JUGA   Mau Bergaya, Kunjungi Toko Sepatu Seven Store

Sementara, Owner Asia Bangunan Supermarket Bahan Bangunan Yogih Suharta Tjia menyampaikan Terimakasih kepada warga Kota Tasikmalaya, Unsur pemerintah juga kepada para suplayer yang sudah antusias sekali menyambut pembukaan Asia Bangun ini.

“Kami utamakan pekerja dari Tasikmalaya, ada 40 orang yang bekerja disni,” kata Yogih

Awalnya toko bangunan ini mengusung konsep tradisional namun karena mengikuti perkembangan jaman kini bertransformasi menjadi konsep moderen full.

“September kita ulang tahun ke 20, dengan konsep dari tradisional ke semi moderen dan kita full tahun ini di moderen, Semoga bisa menjadi berkah buat kota Tasikmalaya, sebagai sarana pembangunan kota Tasikmalaya,” pungkasnya

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *