Home / Politik & Hukum / Ada Atau Tidak Ada Lawan, Relawan Herdiat-Yana Akan Terus Bergerak
IMG_20240628_145717

Ada Atau Tidak Ada Lawan, Relawan Herdiat-Yana Akan Terus Bergerak

Ciamis, tasikzone.com – Pilkada Kabupaten Ciamis akan mengukir sejarah baru, pasalnya dimungkinkan akan terjadi Satu pasangan dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Tujuh partai besar sudah melakukan deklarasi untuk pasangan Herdiat-Yana Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2024-20209.

Tujuh partai itu diantaranya, Partai Gerindra, Partai Golkar, PPP, PKB, Nasdem, dan PAN dalam acara Deklarasi Partai Koalisi dan Pengukuhan Relawan Herdiat – Yana.

Namun ada lawan ataupun tidak, Relawan Herdiat-Yana akan terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti disampaikan, Agus Winarno SH Ketua Relawan Herdiat-Yana kepada wartawan usai acara, jumat (28/06/2024) di Islamic Center Kabupaten Ciamis.

“Mengingat Lima Tahun yang lalu ada saksi bisu yaitu Gedung ini, Pasangan ini telah memenangkan pertarungan Pilkada yang terdahulu. InsyaAllah, hari ini kita Deklarasi kembali ini akan menjadi saksi bisu kembali kemenangan pasangan Herdiat-Yana kembali,” ucapnya

BACA JUGA   Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ini, Bagikan 1000 Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Pun, dirinya menyampaikan terimakasih kepada seluruh partai pengusung, bahwa Partai yang cerdas memilih calon Pemimpin Ciamis.

“Maka dari itu saya berharap partai yang belum bergabung bisa bergabung ke Herdiat-Yana,” bebernya

“ketika seluruh partai di Kabupaten Ciamis sudah bersatu, InsyaAllah kab Ciamis maju dan rakyatnya akan sejahtera,”

Menurutnya, HY selama memimpin sudah dijalan yang benar, maka dari itu wajib dilanjutkan dan diteruskan supaya kemajuan pembangunan Ciamis semakin maju dan Masyarakat sejahtera.

“Saya tidak pernah ragu, meski Kabupaten Ciamis kemarin di beri cobaan covid 19 namun pembangunan tetap berjalan dengan ketangguhan kedua pemimpin ini ekonomipum stabil,” pungkasnya. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *