Home / Ragam / Viman Alfarizi Ramadhan Ajak Influencer Bisa Jadi brand ambassador Untuk Kota Tasikmalaya
IMG_20240602_104447

Viman Alfarizi Ramadhan Ajak Influencer Bisa Jadi brand ambassador Untuk Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan menjadi Nara Sumber dalam TasikTalk, dengan mengambil tema
“Scale Up Your Personal Branding”, acara rutin yang diadakan itu dihadiri oleh Influencer yang ada di Tasikmalaya, selasa (28/05/2024) di MM Music Store Jl Nagarawangi Kota Tasikmalaya.

Menurut Viman, TasikTalk ini merupakan sharing season yang sudah dilaksanakan beberapa kali, dirinya menginginkan Para Influencer ini agar bisa lebih bermanfaat, untuk dirinya dan tentunya untuk Kota Tasikmalaya.

“Mudah mudahan temen temen influencer ini bisa lebih bernilai atau bisa menjadi ambasador untuk kota Tasikmalaya selain untuk diri sendirinya namun juga bisa membawa kotanya bisa lebih baik,” kata Politisi Partai Gerindra ini

Nantinya para Influencer ini bisa, mengajak masyarakat agar peduli dan cinta dengan menjaga segala kondusifitas kota.

BACA JUGA   Kecelakaan Maut Di Cisayong Akibatkan Pengendara Meninggal Dunia

Sementara itu, di tempat yang sama Mada Riyan hadi konten kreator juga sebagai pemateri pada acara tersebut menyebutkan bahwa semua orang bisa menjadi konten kreator apabila berani memulai.

“Awali dengan hal-hal yang di sukai saja, namun harus di jadikan konten. Dengan begitu kita bisa mencintai aktifitas tersebut tanpa ada tekanan yang besar,” tuturnya.

Lanjut Mada, setelah memulai dan konsisten nantinya kita juga akan mencari cara supaya bagaimana konten kita menjadi lebih baik dan lebih memuaskan.

Dirinya berpesan pada generasi muda bahwa untuk menjadi konten kreator jangan terlalu berpatokan pada viralnya konten tersebut.

“Fokus saja pada karya kita dan tempatkan kita sebagai viwers juga agar kita tahu telak kelemahan dan kesalahan kita pada karya yang sudah kita buat,” pungkasnya. (Rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *