Home / Politik & Hukum / KH Acep Adang Ruhiat Serius Maju Di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya
IMG_20240522_155248

KH Acep Adang Ruhiat Serius Maju Di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com –
KH Acep Adang Ruhiat, politisi senior PKB akan maju dalam pemilihan Bupati periode 2024-2029, ketua Yayasan Pondok Pesantren Cipasung ini disiapkan untuk maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Tasikmalaya.

Niatnya ini mendapat dukungan dari 39 Pimpinan Anak Cabang PKB seluruh Kabupaten Tasikmalaya.

KH Acep Adang Ruhiat merupakan Anggota DPR RI yang sudah berkiprah selama 15 Tahun, kini dirinya tidak ikut Pemilihan Legislatif untuk mengabdi di Kabupaten Tasikmalaya di Jalur Eksekutif.

Seperti disampaikan KH Acep Adang kepada wartawan di Salah satu Rumah makan, di Indihiang Tasikmalaya, Rabu (22/05/2024).

“Bupati atau Wakil Bupati. Kemarin kemarin sudah deklarasi dapat dukungan juga dari 39 PAC se-Tasik,”kata KH Acep Adang Ruhiat.

Anggota DPR RI dua periode ini digadang gadang akan mendampingi bupati petahana Ade Sugianto dalam Pilkada kali ini.

BACA JUGA   WargaNet Dihebohkan Dengan Mobil Kampanye Budi-Yusup Masuk CFD

Selain sudah terbangun komunikasi, koalisi partai pengusung PDI Perjuangan dan PKB dalam proses.

“Memang sajuah ini saya intens komunikasi dengan Bupati Petahana Pak Ade Sugianto, saya memposisikan Z2 dan Pak Ade Z1-Nya. Kayaknya ini sudah final. Kami akan segera silaturahmi ke DPW dan DPP untuk SK,” Ucap KH Acep Adang Ruhiat.

Demi pencalonanya, Keluarga Pondok Pesantren Cipasung ini membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Bertemu dengan politis PPP yang juga mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

“Yah saya ketemu dengan Pak Kiyayi, sama sama untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya. Pak Kiyayi buat Pilkada Tasik, saya kan Buat Pilgub Jabar. Kami komunikasi silaturahmi,” ujar Uu Ruzhanul Ulum, Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *